Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 April 2015

Ini profil gue sang pemilik blog ini

Assalamualaikum WR.WB 

Haiii... kawann kali ini gue mau ngenalin diri gue ke kalian semua nih,gue pemilik blog ini dan sayangkan kalo kalian yang buka blog gue pada gak kenal sama pemilik blog ini, ada pepatah bilang "tak kenal maka tak sayang" nahh gue bermaksud ngenalin diri gue biar kalian pada sayang sama gue *lohh wkwkwk. Langsung aja dehhh yaa kebanyakan basa basi nih hehe... .



Nama gue Fathur Risman, biasa dipanggil Fathur.
3 oktober 1998 adalah hari datangnya gue ke dunia ini berkat ayah dan ibu gue tercinta.
Gue lahir di Jakarta, tapi gue keturunan Padang soalnya ibu sama ayah gue orang padang dan banyak yang bilang katanya orang Padang itu ganteng kann, nah mitos itu emang bener adanya karena kalian bisa liat sendiri kalo gue itu ganteng kann wkwkwkwkwk.
Gue anak pertama dari 4 bersaudara. Adek gue yang pertama namanya Muhammad Daffa Dzakwan dan sekarang dia kelas 5 SD. Adek gue yang kedua namanya Fayla Rismaeni Fasya dan dia sekarang kelas 1 SD. Sedangkan adek gue yang paling kecil namanya Fayyad Al Hakim, umurnya baru 3 tahun jadi belum sekolah deh tuh bocah. 
Gue sekolah di SMAN 85 Jakarta. 
Betewe, gue bikin blog ini karena ada tugas dari guru fisika gue, sebelumnya mah gue mana ngerti yang beginian, tapi gue juga bersyukur karena berkat tugas ini gue jadi ngerti cara bikin blog. 

Sekian dulu yaaa profil gue, kalo ada yang mau ditanyain, follow aja twitter gue @fathurrisman dan mention aja.. nanti pasti gue bales hehe..

Makasih udah mau mengunjungi blog gue yang sederhana ini.

Wassalamualaikum WR.WB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About